Melayani Pemesanan Dolomite,Kapur Aktif,Kalsium Karbonat,Kiserite,Batu Kapur,Gamping Dan Kaptan

Rabu, 06 Agustus 2014

Jenis Pupuk Dolomite

Pupuk Dolomite memiliki 2 jenis. Jenis dolomite yang pertama adalah Dolomite Bakar. Jenis ini sangat terkenal karena manfaatnya. Dolomite ini bisa ditemui dengan berbagai macam warna umumnya kemerah-merahan atau merah muda tapi tidak menutup kemungkinan ditemukan dengan warna lain seperti kuning, coklat, atau bahkan hitam jika tercampur dengan besi.

Cara pemanfaatan dolomite bakar dapat dibedakan menjadi 3 yaitu dimanfaatkan secara langsung, dikalinasi, atau diproses secara kimiawi. Umumnya, bahan ini bermanfaat untuk industri bangunan dan pertanian. Mungkin pemanfaatan untuk industri bangunan sudah umum diketahui namun tidak terlalu diketahui manfaat untuk industri pertanian. Secara spesifik, bahan ini sering dimanfaatkan sebagai pupuk yang berguna untuk meningkatkan kadar pH dalam tanah menjadi netral.

Jenis dolomite yang kedua adalah Super Dolomite. Dolomite tipe inilah yang dianggap sebagai dolomite spesial karena manfaatnya melebihi dolomite biasa atau bakar. Bahan ini juga seringkali dimanfaatkan untuk industri pertanian khususnya sebagai pupuk. Pupuk dengan dolomite ini sangat berbeda dengan jenis pupuk biasa karena pupuk dolomite mengandung kadar senyawa magnesium yang tinggi.

Informasi pemesanan :
CP Edy 0812.3154.4955 PIN : 2B8B52E6
Minimal 20 Ton


Link Terkait :
Manfaat Pupuk Dolomite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar